I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 19 Januari 2011

Arungi Samudera Kehidupan!!

Anda kenal siapa Christopher Colombus? Wuah kalo Anda kenal dia, artinya Anda sudah tua sekali ya?hehe.. bercanda ya.. oke, saya ganti pertanyaannya, ada yang pernah tahu atau mendengar nama Christopher Colombus? Loh tadi kan saya sudah sebut sebelumnya, artinya semua sudah pernah mendengar atau membaca nama tersebut ya..



Yup, dia adalah seorang yang sangat cerdas, pintar, hebat dan memiliki impian besar dalam hidupnya. Penemuannya yang hingga kini menjadi sejarah terbaiknya adalah ketika Colombus mengarungi samudra dengan impian menjelajah dunia hingga akhirnya Colombus menemukan benua Amerika.

Suatu hari di sebuah Bar Restoran Colombus mendapatkan tantangan, celotehan, cemoohan dari beberapa orang yang kasar di kota tersebut. Mereka menantang Kecerdasan Colombus, dan mengkerdilkan si Colombus dengan mengejek-ngejek bahwa kalo Cuma menemukan benua Amerika sih siapapun bisa, Cuma tinggal berlayar, dan menemukan dengan tidak sengaja sebuah benua. Kalo gitu doang mah gue juga bisa, kata orang-orang kasar tersebut.

Segera Colombus meminta kepada pelayan restoran sebutir telur ayam untuk Colombus melakukan tantang balik mereka-mereka yang tidak suka dengan pencapaian gemilang Colombus. “Siapa dari Anda yang bisa mendirikan telur ini dengan tegak, maka saya akan mengakui kehebatan Anda dan akan berguru kepada Anda!” kata Colombus. Tantangan tersebut langsung ditanggapi oleh orang-orang tersebut dengan satu persatu mencoba untuk mendirikan telur tersebut, dan tidak ada satu pun yang berhasil mendirikannya.

Setelah semuanya gagal, maka Colombus mengambil telur tersebut untuk membuktikan bahwa dia memang tetap yang terbaik. Colombus memegang telur tersebut, lalu sedikit dibuat retak bagian bawah terlebar dari telur tersebut, dan mendirikan telur tersebut di atas meja depan mereka.

“Yeee, kalo gitu saya juga bisa, orang bodoh pun pasti bisa!!” kata orang-orang kasar tersebut. Lalu Colombus mengatakan, “Ya, mereka tahu caranya, namun mereka tidak mau dan berani melakukannya.”

Banyak orang di luar sana, bukan Anda, yang sudah tahu dan mengerti bagaimana caranya agar memiliki sebuah kesuksesan, kesehatan, kesejahteraan dan kehidupan , namun tidak banyak dari Anda yang MAU dan BERANI untuk melakukannya.

Dan yang paling penting adalah, “Bukan apa yang Anda lakukan, namun yang terpenting adalah Bagaimana Anda melakukan hal tersebut...”

Setelah Anda selesai membaca tulisan ini, segera tulis apa-apa yang harus Anda lakukan untuk menjadikan hidup Anda lebih AMAZING, buat prioritas mana-mana yang harus Anda lakukan terlebih dahulu untuk MENEBUS IMPIAN Anda. Dan LAKUKAN dengan Antusias SEKARANG!!!...

Tidak ada komentar: